Bantuan Kantor PAC Ansor NU

Ansor NU merupakan elemen penting dalam mengawal dan mendampingi NU. Peran Ansor sebagai pemuda nahdliyyin sudah tak terhitung banyaknya. Bahkan, Ansor NU berperan penting menjadi bagian dari sejarah kemerdekaan RI dari penjajahan, mempertahankan kedaulatan RI dari pemberontakan PKI, dan kini Ansor juga bahu-membahu bersama elemen bangsa dalam mengawal NKRI dari paham-paham yang dapat mengoyak kebhinnekaan dan merusak persatuan Indonesia.
Atas jasa dan kontribusi besar Ansor NU tersebut, maka MWC NU Kedungkandang Malang peduli dan terus bekerjasama dengan Ansor untuk membumikan ajaran Ahlissunnah Wal Jamaah An-Nahdliyyah dan keutuhan NKRI. Sebagai bukti dari kepedulian tersebut, MWC NU Kedungkandang Malang melalui Lembaga NU Care Lazisnu menyalurkan bantuan sebesar satu juta rupiah untuk pembangunan (pengecoran) jembatan Kantor PAC Ansor NU yang berlokasi di Kedungkandang Malang.

Penyerahan bantuan disampaikan oleh Ust Abdul Azis (Ketua LDNU Kedungkandang Malang) dan diterima oleh Ketua PAC Ansor Kedungkandang, Muhammad Hatief. Meski dari jumlahnya tidak besar, namun bantuan ini diharapkan menjadi penguat jalinan silaturrahmi, bahwa NU dan semua lembaga dan banomnya laksana satu tubuh yang saling bantu dan peduli. Semua demi kejayaan NU dan Indonesia.
Selamat atas peresmian kantor PAC Ansor, semoga makin jaya dan bermanfaat untuk NU dan Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar