Launching Sedekah Unlimited

 


Selasa, 15 Desember 2020, bertepatan dengan acara Lailatul Ijtima’ MWC NU Kedungkandang Malang bersama Majelis Taklim Maulid Diba’ (MTMD) PP. Sabilur Rosyad, Gasek, Malang yang diselenggarakan di Masjid Ibnu Hajar, Muharto V, Kotalama, Malang, program Sedekah Unlimited resmi diluncurkan (launching). Usai acara pembacaan istightasah, shalawat dan mauidzah hasanah yang disampaikan oleh KH Marzuqi Mustamar (Daring) dan KH Kholili (Luring), NU Care Lazisnu Kedungkandang Malang menyerahkan paket Meja dan Galon Air kepada Takmir Masjid Ibnu Hajar.


Acara penyerahan ini disaksikan oleh Syuriyah, Ketua dan Sekretaris Tanfidziyah MWC NU Kedungkandang Malang, bersama Ketua Lembaga Takmir Masjid NU (LTMNU) dan Direktur NU Care Lazisnu Kedungkandang Malang. Takmir Masjid Ibnu Hajar menyambut gembira dan mengapresiasi atas terselenggaranya Lailaitul Ijtima dan penyerahan Paket Sedekah berupa meja dan galon air yang tentunya sangat dibutuhkan untuk memotivasi para jamaah masjid, sekaligus sebagai syiar NU. Harapannya, program ini terus berlanjut dan menyebar ke seluruh masjid di wilayah Kedungkandang Malang sebagai bukti nyata eksistensi NU yang selalu hadir di tengah masyarakat.


Semoga amal jariyah para donatır diterima oleh Allah sebegai amal shaleh.

Untuk dapat berpartisipasi dalam Sedekah Unlimited ini, caranya cukup mudah. Donatur dapat mentransfer donasi hanya dengan Rp 200.000 (Dua Ratus Ribu Rupiah) untuk 1 paket (meja dan galon air) ke Rekening BNI 1926 00 1926 atas nama Lazisnu Malang. Info lengkap dan konfirmasi bukti transfer, dapat melalui pesan WA ke nomor resmi NU Care Lazisnu 0822 6000 1926.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar