Sedekah Unlimited

 


Sedekah Unlimited adalah sedekah yang pahalanya tidak terbatas. Pahala itu tetap mengalir dan diberikan kepada orang yang menyisihkan sebagian hartanya untuk kemaslahan, baik orang tersebut masih hidup maupun telah meninggal dunia. Inilah janji Nabi Muhammad SAW. NU Care Lazisnu Kedungkandang Malang sebagai lembaga filantropi NU mendorong warga NU khususnya dan masyarakat umumnya, untuk berperan serta menjadi bagian dari orang-orang yang dijanjikan Nabi Muhammad SAW tersebut agar bahagia dunia dan akhirat, salah satunya dengan bersedekah unlimited.


Sedekah itu diaplikasikan dalam bentuk program Meja Galon Air yang akan didistribusikan ke masjid, langgar atau mushalla di wilayah kecamatan Kedungkandang Malang. Selama paket meja dan galon air itu eksis dan dimanfaatkan oleh para jamaah, maka selama itu pula, pahalanya mengalir dan berlimpah ruah. Hal ini merupakan wujud nyata NU dalam memakmurkan masjid sekaligus bentuk kepedulian NU terhadap masyarakat.


Ada lebih dari 400 tempat ibadah (masjid dan mushalla/langgar) di wilayah Kedungkandang Malang. Program Sedekah Unlimited ini, paling tidak, diupayakan menjangkau 50 persen. Yakni, 200 masjid dan mushalla/langgar. Oleh karenanya, NU Care Lazisnu Kedungkandang Malang mengundang para nahdliyyin, para aghniya, dan donatur dari semua kalangan untuk bersama-sama berpastisipasi dalam program Sedekah Unlimited ini. Dengan hanya Rp 200.000 (Dua Ratus Ribu Rupiah) untuk 1 paket (meja dan galon air), kita telah menjadi bagian program Sedekah Unlimited ini.


Caranya mudah sekali. Cukup transfer ke Rekening NU Care Lazisnu Kedungkandang Malang melalui Bank BNI, Nomor Rekening 1926 00 1926 atas nama Lazisnu Malang. Info lengkap dan konfirmasi bukti transfer, dapat melalui pesan WA ke nomor resmi NU Care Lazisnu 0822 6000 1926.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar