Tim Covid-19 Semprot Disinfektan

Tim Covid-19 Semprot Disinfektan 

Tim Gugus Tugas NU Peduli Covid-19 MWC NU Kedungkandang Malang tancap gas dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di beberapa lokasi yang ada di wilayah kecamatan Kedungkandang Malang. Gerak cepat Tim Covid-19 ini merupakan bentuk reaksi kepedulian terhadap warga kedungkandang Malang agar fasilitas umum dan area atau lokasi tempat berkumpulnya massa, selalu steril dari virus dan bakteri.

Tim Gugus Tugas NU Peduli Covid-19 ini bahkan telah melakukan penyemprotan secara gratis sejak sebelum SK Pembentukan Tim ditanda tangani. Hal ini membuktikan besarnya kepedulian warga NU dalam membantu pemerintah dan tim medis sebagai garda terdepan dalam upaya pencegahan dan mengedukasi massa agar sadar terhadap bahaya virus corona Covid-19 sehingga semua pihak terbiasa hidup bersih, selalu menjaga jarak, tetap di rumah, tidak keluar rumah kecuali urusan yang sangat penting, tidak mudah menerima dan menyebarkan informasi tentang Covid-19 apalagi dari sumber yang tidak kredibel.



Beberapa lokasi yang disemprot dengan cairan disinfektan, antara lain: Perum BTU Madyopuro, Masjid Al-Muttaqin Sidosadar, Masjid al-Ikhlas RW 09 Muharto, Masjid Muritsul Jannah Kotalama, MI Tarbiyatul Huda Arjowinangun, TK Muslimat Arjowinangun, Nurul Hikmah Arjowinangun, Baiturrohman Arjowinangun, Masjid Sabilut Taqwa, PP Tsamrotul Ulum, TK Islam Arjowinangun, TK Muslimat 25 Sawojajar, KUD, Wilayah Kantor PAC Ansor IPNU, RA Muslimat 02 Muharto, SD Harapan, Musholla Darus Salam, Musholla al-Gufran, Musholla At Taufiq, MI Tarbiyatul Huda Mergosono, dan beberapa lokasi lainnya yang hingga artikel ini ditulis, Tim Gugus Tugas NU Peduli Covid-19 terus melakukan penyemprotan setiap hari.

Tim Gugus Tugas NU Peduli Covid-19 yang langsung dikomando Mas Muhammad Hatief selaku Ketua Ansor Kedungkandang Malang ini dibantu para sahabat Ansor Banser, serta IPNU-IPPNU ini terus melakukan koordinasi dan memberikan layanan penyemprotan disinfektan. NU Care Lazisnu turut mensupport operasional kegiataan ini dengan menyalurkan Koin NU dari omplong warga NU Kedungkandang Malang. Semoga sedekah dan infaq dari warga NU ini diterima Allah swt sebagai  amal jariyah yang pahalanya terus mengalir dan menjadi tameng agar terhindar dari wabah dan segala mara bahaya. Amin 

Warga NU maupun masyarakat di wilayah kecamatan Kedungkandang Malang yang berharap ingin lokasinya disemprot disinfektan oleh Tim Gugus Tugas NU Peduli Covid-19, dapat segera menghubungi Ketua Tim Gugus Covid-19 Ust Efendi (0812 3348 0003) atau Mas Hatief (0812 4656 5567).

Salam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar